Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi Akbar Rusmin – Senawan

1009

KONAWE SELATAN – Deklarasi akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), ProvinsI Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) dihadiri belasan ribu warga Konawe Selatan dan memadati tempat deklarasi di Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo, Konsel, Minggu, (06/09/2020)

Belasan ribu yang datang dari seluruh pelosok Konsel dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua itu untuk melihat langsung dan memdengarkan visi dan misi calon Bupati yang diusung PDIP, Hanura dan PPP. Pengamanan dan pengawalan dari aparat kepolisian juga turut membantu kelancaran kegiatan, khususnya jalur jalan yang digunakaan massa.

“Kami atas nama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selagan RAG – SS menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kehadirannya di tempat deklarasi ini. Ini membuktikan bahwa kehadiran puluhan ribu warga di deklarasi ini menjadi bukti bahwa kemenangan di Pilkada akan kita rebut,”ujar Djusachri selaku ketua tim pemenangan paslon RAG-SS.

Menurut Djusachri, pasangan calon RAG – SS baru saja melakukan pendaftaran di KPU Konsel. Oleh KPU menyatakan syarat pencalonan RAG – SS dinyatatakan Sah dan tinggal kita menunggu penetapan calon dan pemcabutan nomor urut calon.

“Dengan niat dan nawaitu kita semua yang hadir mari bersatu untuk memenangkan calon Bupati kita, dengan jiwa untuk memajukan Konsel yang lebih baik, pasangan RAG-SS dapat mewujudkan setelah terpilih dan dikantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konsel,”tegasnnya.

Begitu juga yang disampaikan Wakil Ketua DPW PDIP Sultra Litanto, bahwa dengan menyemut massa yang hadir mengantar pendaftaran Paslon RAG-SS di KPU dan di Deklarasi menandakan bahwa Pilkada Konsel 9 Desember 2020 mendatang dapat kita menangkan.

“Kami atas nama partai akan bersama sama masyarakat Konsel untuk memenangkan Pilkada Konsel. Yang hadir saat ini menjadi bukti bahwa RAG – SS sangat diinginkan untuk membawa Konsel yang lebih baik. Mari bersatu dan menangkan calon kita di 9 Desember mendatang,”katanya mrnambahkan.

Begitu juga yang disampaikan Ketua DPC Hanura Nurmantasia, Ketua DPC PPP Konsel Syarifuddin Efendi bertekat untuk berjuang dan memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang.

Tim Redaksi

Apa Komentar dan Pendapat Anda