Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Tambak

34
Warga bersama petugas sar dan kepolisian evakuasi jenazah bocah 10 tahun

KOLAKA – Diva (10), warga kelurahan Induha Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, ditemukan tak bernyawa di areal tambak atau empang yang tak jauh dari rumahnya, minggu (28/0o6/2020).

Korban diduga terjatuh di pintu air empang. Saat ditemukan, kedua orang tua korban histeris, karena tak kuasa melihat buah hatinya sudah tak bernyawa.

Sebelumnya, orang tau korban menemukan sarung yang digunakan korban di sekitar empang. Puluhan warga setempat bersama tim Sar dan juga kepolisian melakukan pencarian korban dilokasi tersebut. Setelah 10 jam melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut Kapolsek Kolaka, Ipda Usman Lanna mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi tim inafis Polres Kolaka, korban diduga tenggelam setelah terjatuh di pintu masuk air empang dan diduga karena benturan, sehingga korban tenggelam dan hanyut terbawa arus.

“Korban memang kerap mandi – mandi disekitar empang, jika air pasang. Kini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan”, ungkapnya.

Penulis : Asdar Lantoro

Apa Komentar dan Pendapat Anda