Dorong Wisata Minat di Konsel, Rusmin – Senawan Gelar fishing tournamen

132
syafriawan yoyo tahir mewakili RAG - SS menyerahkan hadiah kepada peserta yang memenangkan lomba

KONAWE SELATAN – Tingkatkan wisata minat masyarakat, Bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, menggelar fishing tournamen di Kecamatan Konda, rabu (24/06/2020).

Kompetisi mancing ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas akan potensi yang dimiliki Kabupaten Konawe Selatan.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, salah satu cara yang dilakukan untuk memperkenalkan potensi daerah dengan cara membuat kompetisi secara terbuka, Seperti halnya yang digelar fishing tournamen RAG – SS.

“Sebagai langkah kongkrit untuk mengenalkan wisata minat di konsel, yang kami lakukan adalah membuat kompetisi memancing. Dan alhamdulillah telah kami gelar”, Ucapnya.

Setelah menggelar kompetisi selama tiga hari, Senawan Silondae berterimakasih kepada masyarakat konda yang telah berperan banyak, sehingga kompetisi ini dapat terselenggara.

“Lomba memancing ini telah kita laksanakan, semoga masyarakat luas bisa tau bahwa di konsel itu banyak lokasi-lokasi wisata minat. Terimakasih untuk masyarak konda yang telah sukseskan iven ini,” tuturnya.

Sebagai bentuk simbolis, syafriawan yoyo tahir mewakili RAG – SS menyerahkan hadiah kepada peserta yang memenangkan lomba.

Apa Komentar dan Pendapat Anda