Dukungan Terus Mengalir, Kekuatan Paslon RABU Tak Terbendung

43

KENDARI – Formula barisan kekuatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin-Abuhaera kian kian bertambah.

Hal itu didasari 183 petugas medis dari berbagai organisasi kesehatan datang menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

Calon Bupati Konut, Ruksamin mengatakan dengan adanya komposisi dukungan dari tenaga medis, membuat komponen kekuatan sempurna. Dukungan terus mengalir, karena dampak pembangunan selama memimpin periode pertama sangat dirasakan semua kalangan masyarakat termasuk para tenaga kesehatan.

Ia berjanji, jika terpilih kembali, maka dirinya bersama Abuhaera akan memberi perhatian khusus kepada pahlawan kesehatan masyarakat. Terutama pada aspek peningkatan kesejahteraan mereka dan berbagai fasilitas penunjang dalam bekerja. “Ini salah satu fokus kami ke depan, jika masyarakat masih mempercayakan kepada kami untuk kembali memimpin Konut,” bebernya pada akhir pekan kemarin.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut itu meminta, agar para medis yang baru saja menyatakan dukungan, agar bersama-sama selama kampanye berlangsung dalam ranah membantu optimalisasi penerapan protokol kesehatan. Juga membantu masyarakat jika terdapat keluhan kesehatan. “Saya minta agar siap mengawal di mana pun kami kampanye. Sehari ada tiga atau empat titik. Saya ingin para medis selalu bersama kami,” paparnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu menjelaskan, nantinya disetiap titik yang dikunjungi terdapat keluhan masyarakat, maka pihaknya siap memberikan pelayanan. “ika ada masyarakat yang sakit, nanti akan ditangai para medis yang telah ditugaskan selama kampanye. Jika membutuhkan perawatan lebih lanjut, maka akan di rujuk ke rumah sakit dan akan dibantu para tenaga medis,” tutupnya.

Laporan Adam

Apa Komentar dan Pendapat Anda