Hadapi Seri Kejurnas, IMI Sultra Gandeng 60 Klub di Rakerprov Mendatang

311
M. Ali Rezky, Kabid Organisasi IMI Sulawesi Tenggara

Kendari – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara, akan menggelar rapat kerja provinsi (Rakerprov) rencananya akan dilaksanakan pada 2 – 3 februari 2020, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kepala bidang organisasi IMI Sulawesi Tenggara, M. Ali Rezky mengungkapkan, agenda rakerprov nantinya akan membahas rencangan kegiatan Pengprov IMI Sultra selama 2020. Dalam kegiatan ini, akan dihadiri sebanyak 60 klub otomotif se Sulawesi Tenggara, baik yang telah terverifikasi di PP IMI maupun Hadir sebagai peninjau rakerprov.

“Persiapan sudah rampung, undangan club di perkirakan sekitar 60 club yang akan hadir”, Ujarnya di sekret IMI Sultra, jumat (31/01/2020).

Beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada rakerprov yakni, persiapan club dan IMI Sultra dalam menghadapi seri kejuaraan national yang akan diselenggarakan di Sulawesi Tenggara.

“Rekerprov sebagai implementasi dari rakernas PP IMI kemarin, salah satu yang dibahas nanti yakni persiapan seri kejurnas, dimana kita diberi satu seri kejurnas dragbike dan dua seri grasstrack (GTX)”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IMI Sulawesi Tenggara, Anton Timbang mengungkapkan, pengprov IMI merupakan salah satu organisasi yang rutin melaksanakan rakerprov, sebab hal ini nantinya akan menjadi acuan pengurus dalam melaksanakan iven berskala daerah, regional maupun nasional.

“IMI rutin gelar rakerprov sebab ini menjadi hal yang penting dalam melaksanakan kerja pengurus untuk membesarkan pengprov IMI Sultra dalam hal pembinaan dan pengembangan prestasi Atlet otomotif di Sulawesi Tenggara”. ujarnya.

Penulis : Lawolo

Apa Komentar dan Pendapat Anda