Inisiasi Hidup Sehat Bersama Pemuda Milenial, Rusmin – Senawan Bersepeda Sambangi Warga Konsel

229
Rusmin - Senawan Bersepeda bersama pemuda milenial Konsel

KONAWE SELATAN – Pola hidup sehat adalah hal terpenting dalam menjaga stamina agar tetap bugar saat menjalankan aktivitas keseharian. Agar fisik tetap stabil, berolah raga adalah cara terbaik untuk menyehatkan badan.

Seperti yang dilakukan Bakal Calon bupati dan wakil bupati, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, saat menyambangi warga Kecamatan Andoolo, Minggu pagi (28/06/2020).

Pria berperawakan sederhana ini mengaku, sehat itu mahal, apa lagi dengan mobilitas kerja yang cukup padat, sehingga dibutuhkan asupan energi yang teratur dan olah raga yang cukup.

Selain manfaat bersepeda itu penting bagi tubuh, hidup tanpa polusi udara juga merupakan bentuk hidup sehat dalam melestarikan lingkungan.

“Pencemaran udara semakin meningkat setiap tahunnya. Olehnya itu, warga Konsel perlu menjaga lingkungan agar terhindar dari polusi, salah satunya bersepeda. Mudah mudahan kebiasaan bersepeda ini bisa membudaya di Konsel,” tutur Rusmin Abdul Gani (RAG).

Selain itu, RAG juga menyampaikan kepada masyarakat konawe selatan bahwa salah satu wujud komitmennya terhadap perubahan di konawe selatan, yakni fokus melakukan aktivitas di Tinanggea dan Andoolo. Dengan demikian, silaturahmi masyarakat di Konsel tetap terjaga.

Penulis : Win

Apa Komentar dan Pendapat Anda