Koalisi PDIP Hanura, Perkuat Pemenangan Rusmin – Senawan di Pilkada Konsel

345
Foto bersama usai rapat konsolidasi partai Hanura dan PDIP

KENDARI – Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) desember 2020 di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dua partai besar yakni PDIP dan Partai Hanura kian solid berdampingan untuk mengusung dan memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae.

Terliahat dalam parat konsolidasi partai koalisi di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tenggara, sabtu sore (11/07/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Konawe Selatan (Konsel), Nurman tasya memastikan kader partainya akan memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS).

“Semua kader dengan hati nuraninya bersatu dengan satu keyakinan memenangkan pasangan RAG – SS di pilkada Konsel”, ungkapnya

Hal itu juga dipertegas oleh Sekretaris DPD I Hanura Sultra, Muhammad Rum. Dikatanya, Saat ini pihaknya fokus mempersiapkan untuk memenangkan pilkada di beberapa daerah, khususnya kabupaten Konawe Selatan.

”Manfaatkan dengan sebaik-baiknya rakyat tersebut, tanpa menyalahgunakannya. Melalui hati nurani kita bekerja dengan jujur sehingga Kader Hanura dan PDIP menjadi contoh dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kader partai Hanura dan PDIP Sulawesi Tenggara, terkhusus Konawe Selatan, atas dukungannya.

Tim Redaksi

Apa Komentar dan Pendapat Anda