Optimis Dapat Rekomendasi Partai, Rusman Emba Yakin Menangkan Pilkada Muna

45
Bakal Calon Bupati Muna dan Bakal Calon Wakil Bupati Muna. Ist

KENDARI – Bakal Pasangan Calon Bupati Muna LM. Rusman Emba (RE) – Bahrun Labuta (BL) optimis mendapatkan rekomendasi partai untuk menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan RE yang juga menjabat sebagai Bupati Muna. Dikatakannya saat ini dirinya sudah ada beberapa partai yang siap mengusung untuk maju di Pilkada Muna. “Alhamdulah saat ini sudah 4 partai yang sudah oke, yakni Golkar, PKB, PKS, dan Insya Allah dalam waktu dekat ini PDIP juga akan memberikan rekomendasi,” jelasnya saat ditemui di Kediamannnya. Kendari, Jumat, (10/07).

Ia mengaku saat ini dirinya juga masih membangun komunikasi dengan partai partai lain, jika visi dan misi sama maka partai itu juga akan memberikan rekomendasi. “Kita masih sementara koordinasi dengan partai Hanura, Demokrat, dan Gerindra,” papar mantan Ketua DPRD Sultra ini.

Dengan adanya dukung-dukungan partai untuk kembali memimpin Muna di periode kedua tentunya menjadi tanggung jawab yang besar untuk memenangkan Pilkada Muna. “Insya Allah dengan dukungan partai dan masyarakat Muna maka kami akan kembali memimpin Muna,” tutupnya.

Laporan Adam

Apa Komentar dan Pendapat Anda