Peduli Sesama, ASR dan ASLI Santuni Anak Lumpuh di Puncak Punggaloba

43

KENDARI – Ketua Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Ady Aksar bersama Dewan Pembina ASLI Kendari, Andi Sulolipu Sabtu, (10/10/20) pekan lalu melakukan Bakti Sosial (Baksos) Pembagian 2000 paket Sembako di dua Kecamatan di Kota Kendari yaitu Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

Pembagian sembako tahap II oleh ASR dan ASLI itu kini menyasar ke Pelosok Ibukota Sulawesi Tenggara. Dan ada 21 titik di Sembilan Kelurahan yang disasar oleh ASR dan ASLI untuk dibagikan secara simbolis.

Sesampainya dititik Kelurahan Puncak Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, perhatian ASR dan ASLI tertuju kepada seorang anak yang digendong oleh salah seorang warga. Ketua ASR, Andi Ady Aksar kemudian mendekati anak tersebut, dan menanyakan kondisi anak terlihat memprihatinkan tersebut.

“Kenapa Anaknya bu?” tanya Ketua ASR kepada warga yang diketahui bernama Patriani.

” Anak namanya Muh. Ritman, usianya Empat tahun, dia lumpuh sejak lama, Kata dokter ada kelainan pada otaknya sehingga anak saya pertumbuhan tulangnya tidak berkembang,” Jawab Patriani kepada Ketua ASR.

Ketua ASR dan Dewan Pembina ASLI Kendari pun langsung memalingkan perhatiannya kepada Muh. Ritman anak yang Lumpuh total akibat penyakit kelainan pada otak, bahkan ketua ASR dan ASLI langsung memberikan sejumlah uang Kepada anak tersebut.

“Semoga bermanfaat yah, dan semoga adik bisa segera sembuh dan bisa bermain seperti anak-anak seusianya,’ kata Ketua ASR.

Tim Redaksi

Apa Komentar dan Pendapat Anda