Pengundian Nomor Urut, Rusmin – Senawan : Nomor Satu Angka Kemenangan

44
Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani (Kiri)-Senawan Silondae (Kanan) Saat Menggelar Konferensi Pers. (Foto : Adam)

KENDARI – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae (RAG-SS) resmi mengantongi nomor urut 1 (Satu).

Usai mencabut nomor urut, kandidat yang diusung tiga partai besar itu, yakni PDIP, PPP dan Hanura menggelar konferensi pers di salah satu warkop yang ada di Kota Kendari.

Dalam kenforensi persnya, Calon Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani mengatakan, bahwa nomor satu merupakan angka pemersatu seluruh masyarakat Konsel dan angka satu merupakan angka kemenangan seluruh masyarakat Konsel. “Alhamdulilah kita mencabut nomor urut satu. Angka itu sesuai dengan harapan. Dan saya yakin angka satu ini adalah angka kemenangan kita semua,” tegasnya sambil mengangkat jari telunjuknya. Kamis, (24/09).

Namun, dirinya mengingatkan kepada seluruh tim dan relawan untuk tetap menjaga kesolidan, jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah terpengaruh. “Sebaliknya kita yang harus mempengaruhi orang sehingga dukungan semakin besar untuk kita semua,” paparnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan, politik itu dinamis, banyak cara yang dilakukan Paslon untuk menarik simpatik masyarakat. “Sehingga lagi-lagi saya sampaikan kita jangan terpengaruh, karena selama ini bisa kita lihat dan menilai sendiri,” urainya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae, mengimbau kepada seluruh keluarga, tim, relawan, untuk membantu pemerintah dalam hal mensosialisasikan standar protokol kesehatan untuk menekan angka kasus penularan virus corona.

Dirinya merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang peduli terhadap masyarakat. Untuk itu, ia mengimbau kepada tim agar menyampaikan kepada masyarakat atas pentingnya menerapkan protokol kesehatan. “Karena jika akhirnya menang menjadi Bupati kemudian banyak keluarga yang terpapar covid susah juga diurus. Apalagi kondisi keuangan lagi defisit,” ungkapnya.

Selain itu, politisi PDIP ini menuturkan, hasil survei baik intelejen maupun survei partai sekarang RAG-SS berada di posisi teratas. “Sesuai dengan nomor urut yakni nomor satu,” tutupnya.

Laporan Adam

Apa Komentar dan Pendapat Anda