RAG-SS Bersama Petani Palangga Sepakat Kembangkan Pertanian Konsel

180

KONSEL – Masa kampanye pasangan calon kepala daerah di 7 kabupaten yang ada di Sulawesi Tenggara, di manfaatkan bagi para calon kandidat untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan pada pasangan Calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS).

Dalam Kampanye tersebut, calon nomor urut satu ini lebih menerapkan protokol kesehatan di beberapa titik seperti desa Wawouru dan Desa Waworaha Kecamatan Palangga, Desa Onembute dan Desa Ulukaaya Sabtu (17/10/2020).

Di kesempatan ini, udin salah satu masyarakat tani Waworaha bersepakat mendukung program bangun kampung dalam mengembangkan potensi yang ada, sehingga masyarakat lebih mandiri dan berdaya saing.

“Kami di sini pak Rusmin tidak butuh yang lebih. Sekarang kita bersama dan berkomitmen untuk memajukan daerah. Sebagai masyarakat desa Waworaha, jika bapak terpilih jadi bupati perbaiki jalan kami yang penuh debu, bantuan sarana pra sarana pertanian, dan yang utama pak masyarakat butuhkan bantuan permodalan UMKM,” Ujarnya.

Menanggapi keluhan warga, Rusmin Abdul Gani menyatakan diri siap memajukan daerah. Berbagai program telah di siapkan demi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Saya akan memanfaatkan potensi sumber daya sehingga daerah dapat lebih maju. Tidak hanya itu, pengembangan pertanian, peternakan, bantuan permodalan serta mengedepankan bantuan keagamaan. Olehnya itu pilih nomor satu”, tuturnya.

Apa Komentar dan Pendapat Anda