Rajut Silaturahim, Alumni 2001 Donasikan Rp.100 Juta Pembangunan Mesjid Smansa Kendari

83

KENDARI – Sembari memanfaatkan momen pasca lebaran, alumni SMA Negeri satu Kendari angkatan 2001 menyambangi sekolahnya yang terletak di kelurahan watuwatu, kecamatan Kendari Barat, kota Kendari, sulawesi Tenggara, senin (24/05/21).

Di momen ini, para alumni memanfaatkan waktunya untuk bernostalgia bersama guru mereka semasa di bangku sekolah. Tak jarang di antara mereka bersuka cita setelah dua puluh tahun lamannya berpisah usai pelulusan.

Selain itu, dikesempatan ini, Andi Ady Aksar simbolis menyerahkan bantuan dana pembangunan mesjid Smansa Kendari senilai seratus juta rupiah kepada guru sekolah.

Ketua Alumni Angkatan 2001 SMA 1 Kendari, Andi Muhammad Aspar mengatakan, melalui kegiatan ini kita semua dapat bernostalgia akan masa-masa putih abu-abu. Dan juga dengan harapan masjid Khusnul Khotimah dapat terbangun dengan segera.

“Harapan kami dapat menjadi ladang pahala dan amal jariyah bagi kita semua alumni angkatan 2001,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 1 Kendari Muslan mengucapkan terimakash kepada alumni angkatan 2001 yang telah meluangkan waktu dan memberikan bantuan pembangunan masjid.

“Terimakasih kepada alumni angkatan 2001, yang telah memberikan terobosan yang dobol untuk sekolah yakni terobosan kepentingan dunia dan akhirat,” ucapnya.

“Sekali lagi terimakasih atas bantuan dari alumni angkatan 2001 ini, hanya tuhan yang dapat memberikan balasan, sekali lagi terimakasih,” tutupnya.

Laporan Win

Apa Komentar dan Pendapat Anda