Sambut Hari Jadi, PD Satria Sultra Akan Gelar Revolusi Putih

79

KENDARI – Pimpinan Daerah PD SATRIA Sulawesi tenggara saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya menggelar kegiatan revolusi putih atau bagi-bagi susu kepada anak-anak yang aktif belajar di pondok-pondok pesantren.

Ketua PD SATRIA Sultra Romi Rere mengatakan, kegiatan revolusi putih ini dilakukan dalam rangka peringatan hari jadi Satuan Relawan Indonesia Raya – SATRIA yang ke 13 tahun tanggal 30 Mei 2021.

Kegiatan revolusi putih ini merupakan program tahunan PD SATRIA yang kerap dilaksanakan pada puncak peringatan hari jadi SATRIA.

Menurut Romi, PD SATRIA Sultra sesungguhnya sudah menyiapkan sejumlah kegiatan sosial yang akan dilaksanakan jelang peringatan HUT SATRIA, hanya saja pademik COVID 19 yang belum juga redah memaksa sejumlah kegiatan yang sudah di rencanakan tersebut urung dilakukan. Meski demikian PD SATRIA Sultra yang berusaha maksimal untuk melakukan kegiatan sosial lain dengan tetap menaati ketentuan protokol kesehatan.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Ardan Setyadi mengaku, kegiatan sosial yang sudah di rencanakan PD SATRIA Sultra akan tetap di optimalkan agar bisa di nikmati manfaatnya oleh masyarakat.

Ditempat yang sama, sekretaris PD SATRIA Sultra Iskandar Kasim mengaku pada puncak peringatan hari jadi SATRIA, akan rangkaikan dengan rapat konolidasi nasional yang dilakukan secara virtual seluruh Indonesia. Dalam rapat konsolidasi ini, pengurus pusat SATRIA akan menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan peran serta SATRIA dalam mendukung kerja-kerja politik Partai GERINDRA.

Pada peringatan HUT ke 13 tahun kali ini, SATRIA mengusung tema “BENAHI DIRI WUJUDKAN MIMPI INDONESIA RAYA”.

Tim redaksi

Apa Komentar dan Pendapat Anda