Siap Tampil di Pilgub Sultra, Kerry Tak Menghitung Lukman Abunawas

42

KENDARI – Kerry Saiful Konggoasa yang merupakan Bupati Konawe saat ini siap tampil dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2023 mendatang.

Bahkan, Kerry mengaku tak menghitung Lukman Abunawae (LA) dalam perebutan 01 Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu diungkapkan usai melaksanakan Rapat Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel yang ada di Kota Kendari.

Dijelaskannya, dirinya memutuskan maju di Pilgub Sultra untuk menang, sehingga tak ada satupun kandidat yang dihitungnya sebagai kompetitornya di Pilgub mendatang. “Saya tidak hitung Lukman Abunawas, meski saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sultra,” tegasnya. Rabu, (29/07).

Ia menguraikan, tak menghitung Lukman Abunawas maupun calon lain di Pilgub mendatang, karena dirinya sudah melakukan kerja-kerja politik dan cerdas. “Faktanya anaknya terpilih sebagai Anggota DPR RI dan istrinya terpilih sebagai Anggota DPRD Sultra. Itulah salah ukuran Itulah kerja politik dan kerja cerdas saya,” paparnya.

Terkait kendaraan politik, ia mengaku akan diusung Partai Amanat Nasional (PAN). Selain itu, ada dua partai politik besar yang siap mendukungnya di Pilgub mendatang. “Nantilah, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan diumumkan,” tutupnya.

Laporan : Adam

Apa Komentar dan Pendapat Anda